Minggu, 17 Oktober 2010

Daily End Messsege Operation

201009‎​26 : ARTI SEBUAH KEBANGGAAN
Kebanggaan adalah sebuah rasa yang muncul dalam diri setiap orang terhadap sesuatu perbuatan karena didalamnya ada unsur Semangat, Kebenaran dan kejujuran, keberanian, lebih mengutamakan kepentingan banyak orang dari pada Pribadi dan tertanam NASIONALISME.


20100927 : DELAPAN PENJURU ANGIN KEBAIKAN

Sebuah kebaikan dapat datang dari arah mana saja, bentuk apa saja dan oleh siapa saja.
Jadi jika segala bentuk kejahatan mulai, penjahat kecil sampai dengan yg berdasi telah menelingkupi kehidupan kita, yakinlah untuk tetap berbuat kebaikan.
Semoga kebaikan itu datang dari diri kita...... SALAM

20100928 : INFORMASI sarana mendapatkan PAHALA dan DOSA.

Informasi merupakan benda sangat berharga bahkan siapa yang paling menguasai informasi dia akan menguasai Dunia. Informasi berkualitas sangat tergantung dari KEJELASAN, KETEPATAN, KECEPATAN, KEBENARAN DATA ...

Jaman Kerajaan untuk mendapatkan itu seorang Raja merasa perlu mencari KURIR yang JUJUR, TANGKAS, BERANI dan MAU untuk memperoleh DATA seperti itu.

Mulai abad 20, Proyek SATTELIT miliaran dollar amerika berterbangan di luar angkasa hanya untuk memastikan hal hal tersebut.

Saat Ini Email, chating, video call, MMS, FB, BBM, Twitter dan Internet telah merebak kemana mana sebagai sebuah media INFORMASI yang JELAS, CEPAT dan TEPAT.

Sangat disayangkan jika kita memiliki sarana yang hebat serta info yang bagus tapi menjadi TIDAK BERKUALITAS hanya karena satu hal saja, yang datang dari kita sebagai pemberi informasi yaitu KEBENARAN, Alih alih kita banyak dan cepat memperoleh PAHALA yang terjadi malah sebaliknya Kita jadi bertabur DOSA.

APA KATA DUNIA
KRIOPANTING


20100929 : Kebaikan & Kebenaran Landasan Berpijak Seorang Pemimpin

Kebaikan terkadang mengkaburkan pemahaman kita terhadap tatanan kebaikan. Sebuah kebaikan haruslah berdasarkan kebenaran dan kebenaran haruslah bersanding kebaikan.

Baik belum tentu benar dan Benar belum tentu baik. Seorang pemimpin harus menjadikan keduanya sebagai landasan dalam Berpijak dan dalam melaksanakan setiap kebijakannya

KeBaikan untuk di RASAKAN, KeBenaran untuk di BUKTIKAN
KRIOPANTING

20101001 :
Pemimpin Visioner
Memikirkan yang org belum pikirkan
Melihat yang belum orang lihat
Mendengar yang belum orang dengar

Pemimpin Bijak
Banyak mendengar dan pikirkan apa yang didengarkan lalu jangan pernah
Mengerjakan apa yg kita pikirkan tapi Pikirkanlah apa yang akan kita kerjakan

Pemimpin Ikhlas
Apabila ingin pergi mendatangi seseorang tidak akan pernah membawa senjata di pinggang karena manakala itu dilakukan, orang tersebut juga akan menyiapkan senjata yang sama bahkan mungkin lebih. Datangilah mereka dengan senyum, Insya Allah mereka akan menyambutmu dengan lebih dari sekedar senyuman.

Make it simple
Kriopanting


20101002 :

KEINDAHAN SEJATI
Menerima itu indah begitu juga dengan memberi. Memberi memiliki arti keindahan yang lebih.

Dan yang paling Indah jika seseorang dalam satu waktu mau Memberi dan dilain waktu siap Menerima.

MEMBERI DAN MENERIMA KEINDAHAN SEJATI

KRIOPANTING


20101004 :

KEBERSAMAAN DAN TUJUAN

Menggapai tujuan tanpa kebersamaan sama saja dengan menggali kuburan masal untuk diri sendiri

dan

Yang lebih berbahaya adalah Sebuah Kebersamaan tanpa tujuan sama saja dengan menggali kuburan masal untuk diri sendiri dan menjebloskan tetangga kiri kanan kedalam kuburan yang sama.

Mulailah langkah hari ini dengan memahami Visi misi dan Budaya korporasi agar kita Tak masuk dalam salah satu atau salah dua dari statement diatas.


Kriopanting
Sedang inget lagunya Iwan Fals Tikus Kantor. Yang isinya harus kita fahami betul karena YANG TERSIRAT cendrung LEBIH PENTING dari YANG TERSURAT.

20101005 :
KEBERHASILAN
Ukuran keberhasilan bukan karena kehebatan, bukan karena kaya, bukan karena miskin, bukan karena kepintaran, bukan pula karena kebodohan.

Jadi melihatlah dengan sederhana, mendengarlah dengan sederhana, bersikaplah dengan sederhana, berbicaralah dengan sederhana, berbuatlah dengan sederhana.

Dengan kesederhanaan berbuatlah untuk memberikan kebahagiaan bagi banyak orang, maka itulah sebenar benarnya ukuran sebuah keberhasilan.

MASUK DALAM PROSES
Kriopanting

20101006 : TOTALITAS
Dalam sebuah kasus, seorang seniman pengarang lagu kelas dunia menyatakan Cinta Tulusnya kepada seorang Gadis Lugu dari Kampung terpencil. Perbedaan usia terpaut jauh, perbedaan strata yang sangat lebar, namun tetap sang gadis menerima cinta tulus sang seniman besar. Namun jurang pemisah yang terlalu dalam dan lebar membuat mereka tak mungkin saling memiliki, jadilah cinta mereka menjadi sebuah angan yang tak mungkin diwujudkan.

Hal ini ternyata sengaja di lakukan oleh sang maestro, untuk menghasilkan karya monumentalnya, sang maestro lalu perdengarkan lagu itu pada ku, ada bisikan dalam hatiku lagu ini memiliki sesuatu yang luar biasa.

TERNYATA

Untuk menghasilkan sebuah karya besar seseorang harus :
1. Berani mengambil risiko pada level yang sangat tinggi(bukan tak mungkin sigadis lugu bunuh diri di buat begitu)
2. Mengorbankan sesuatu untuk mendapatkan sesuatu(kehidupan gemerlap ditinggalkan untuk memperoleh RUH dari lagu ciptaannya)
3 . Memiliki kemampuan sesuai keahlian masing masing dan ditempat masing masing (dalam kasus ini tak mungkin sang maestro tadi menghasilkan sebuah TI apung yg memenuhi persyaratan Keselamatan Kerja)
4. FOKUS : Menyatukan hati, fikiran dan perbuatan untuk menggapai Tujuan, inilah FOKUS (pada saat sang maestro ingin membuat karya lagu dengan thema "cinta tak mungkin" dia merasa perlu masuk dalam lingkungan cinta itu secara langsung dengan)
5. Punya Semangat dan Kreatitas

INILAH TOTALITAS

BOGOR 5 Oktober 2010 pkl 03. Pagi bersama Idang Rasidi Musisi JAZZ asal BANGKA dengan status world Class, salah satu dari enam orang Indonesia yang masuk dalam buku DO WORLD yang lain adalah Sukarno, Suharto, Ciputra, Sri Mulyani saya lupa satunya...

KRIOPANTING FAIT IDANG SEBUAH TOTALITAS


20101012 : KONSEKUENSI
Satu masalah Besar jika seorang pemimpin takut mengambil sebuah keputusan.

Tidak ada alasan untuk tidak berani mengambil sebuah keputusan setelah melalui pertimbangan yang baik.

Karena setelah sebuah keputusan diambil maka yang lain setelah itu hanyalah sebuah KONSEKUENSI.

KRIOPANTING KEMELUT NYELANDING BREAKING NEWS OKT 08' 2010


20101014 : The Right Way is The Conscience Way

Ketika seseorang menanyakan kepada publik dimanakah jalan yang lurus, saya beranikan diri untuk menjawab. Jalan yang lurus itu ada di sini....

Dia bingung maklum saya menunjukan dada sayadengan mendekapkan tangan. Dia bingung...lalu saya katakan "ADA DIHATI"

Sebagai contoh seorang perampok saat kita dekati dan kita tanyakan apakah dia ingin anaknya jadi Perampok, dapat dipastikan dia tak ingin anaknya jadi perampok. Itulah suara Hati sesungguhnya.

SUARA HATI SEBUAH KEBENARAN
Bukit Baru, 14 Oktober 2010



20101016 : AJI SENGAT JAGAT KSATRIA

Walau Langit Runtuh Demi Negara Kesatuan Republik Indonesia Maka Keadilan WAJIB Kita Tegakkan

Bagi rakyat yang mendahulukan kepentingan Pribadi sehingga mengancam Stabilitas dan Wibawa Negara adalah Pengganggu Negara

Bagi Pejabat yang memanfaatkan Jabatan untuk kepentingan Pribadi maka dia Adalah PENGHIANAT bagi NKRI, yang harus di posisikan pada satu tempat yang paling HINA di Negeri Ini

Kriopanting putus bedenting cupak gantang dek ken Berubah.

Kolong Kace, 16 Oktober 2010,

Tidak ada komentar: